Ketik di sini apa yang ingin dicari lalu Klik “Cari Di Sini”

Blog aku namanya “Tempe Opo Tahu”


Sudah bebrapa hari ini aku gak nge-Blog, Mengapa...? he he he.... Aku nge-blog nya di Warnet, kalau gak punya duit ya Liburrrrrrr. apalagi sekolah banyak bayar ini itu...., aku pilih bayar sekolah dulu lah, daripada nanti aku dikeluarkan dari sekolah gara gara gak bayaran.....

Memang aku dari kalangan orang tak mampu, tapi aku punya keinginan kuat untuk maju, Pagi tadi aku punya 3.000 perak, cepat cepat aku ke warnet, ngetik konsepku ini lalu tampil.... he he he... aku ketawa sendiri... kerennn dalam hatiku.... Mengapa...? Karena aku hampir lupa caranya menulis dan memasang gambar di blog.

Memang blog ini bukan aku yang buatnya, Terus terang akau dibuatkan oleh seorang Abang yang kayaknya punya perhatian ke aku. Dan aku belajar banyak tentang caranya menulis dan menaruh gambar di blog, lama lama dikit dikit aku bisa. Terima kasih Bang yaaaa....

Tetapi karena aku bukanlah ahli menulis kayak wartawan, jadi blog ini aku isi dengan kumpulan pelajaran sekolah yang ku temukan di internet. Namun aku berjanji dalam hatiku berusaha blog ini makin lama harus semakin bagus (amiiin).

Halangannya memang banyak, salah satunya aku nge-blog di Warnet alias gak punya Lap Top, Tapi orangtuaku sudah berjanji akan membelikannya kalau aku naik kelas.

Blog ini namanya “Tempe Opo Tahu” ?? Karena aku dari golongan orang tak mampu, aku beranggapan bahwa aku ini golongan “Tempe Opo Tahu” Aku malah bangga kalau orang memanggilku dengan sebutan Tempe Tahu. Tapi untuk nama sebuah BLOG aku tak tahu apakah nama ini bagus atau jelek ....... hhhe
 
Aku gak tahu apakah blog ini ada yang baca atau gak? Tapi itu bukan masalah bagi aku, Blog ini kujadikan seperti buku pelajaran, semua isinya aku yang pilih, dan aku akan baca sendiri berulang-ulang.


ARTIKEL TERKAIT: