Ketik di sini apa yang ingin dicari lalu Klik “Cari Di Sini”

Tutorial Blog

Kumpulan
 Tutorial
Blogspot

Tutorial Blo memang sangat diperlukan sebagai panduan dalam mengelola sebuah blog. Biasanya tutorial blog meliputi banyak hal yang berkaitan mulai dari panduan saat awal pembuatan blog, tampilan, SEO, bahasa pemograman dll.dsb. namun di dalam blog “Tempe Opo Tahu” ini tidak banyak memuat panduan/tutorial blog,  hanya sedikit saja, diantaranya tentang:

1.    pengetahuan tentang komputer
2.    panduan membuat blog baru dan
3.    panduan menghias blog

Sebagian besar tutorial blog di sini didapat dari hasil googling dengan cara copy paste atau menyalin dari buku-buku panduan, buku pelajaran yang berkaitan, namun sebagian redaksinya ditulis kembali agar tidak terkesan 100% copas. Dan tutotial di sini akan bertambah terus setiap saat sesuai kebutuhan.

Tujuan utama tutorial blog di sini hanya dipergunakan sendiri, mengingat setiap blog biasanya memiliki pengaturan template yang berbeda, sehingga apabila telah melakukan perubahan template/tampilan, tutorialnya disimpan gunanya untuk memudahkan pada saat mencopot atau memasang kembali.

Akan tetapi apabila kebetulan ada blog yang sama dalam pengaturan template-nya dengan blog “Tempe Opo Tahu” ini, dapat meniru dengan tutorial yang ada, dan jangan lupa menyimpan tutorialnya untuk memudahkan saat mencopotnya kembali. Terus terang di sini bebas sebebas-bebasnya copy paste. Saya berpandangan bawha pengetahuan itu bersifat universal, setiap orang berhak memperoleh pengetahuan. OK ?


Belajar Komputer




Belajar Membuat Blog




Belajar menghhias Blog

ARTIKEL TERKAIT: