Ketik di sini apa yang ingin dicari lalu Klik “Cari Di Sini”

Lirik Lagu Dia Lelaki Aku Lelaki - Imam S Arifin



Dia Lelaki Aku Lelaki
Dia Lelaki Aku Lelaki – Lirik Lagu Dangdut
Dipopulerkan oleh Imam S Arifin

=====  intro  =====
===== Musik =====

Kau Pembohong Dan Kau Pendusta
Mengapa Engkau Mencintai Diriku

===== Musik =====

Dia Lelaki Aku Lelaki
Dia Punya Cinta Akupun Sama

Tetapi Aku Yang Lebih Dulu
Mengenal Dirimu Mendapat Cintamu
Tapi Mengapa Kau Berpaling Muka
Karna Melihat Dia Banyak Rupiah

Dia Lelaki Aku Lelaki
Dia Punya Cinta Akupun Sama

=====  Reff   =====
===== Musik =====

Seperti Gincu Merah Menghiasi Bibirmu
Pagi Kau Ucapkan Sore Hilang Cintamu
Seperti Tajamnya Kuku Yang Ada Dijarimu
Engkau Tinggalkan Luka Dalam Hatiku

Engkau Mainkan Sandiwara Cinta
Dengan Cerita Sejuta Dusta

Dia Lelaki Aku Lelaki
Dia Punya Cinta Akupun Sama

=====  Reff   =====
===== Musik =====

Seperti Gincu Merah Menghiasi Bibirmu
Pagi Kau Ucapkan Sore Hilang Cintamu
Seperti Tajamnya Kuku Yang Ada Dijarimu
Engkau Tinggalkan Luka Dalam Hatiku

Engkau Mainkan Sandiwara Cinta
Dengan Cerita Sejuta Dusta

Dia Lelaki Aku Lelaki
Dia Punya Cinta Akupun Sama

----******----
Dia Lelaki Aku Lelaki - Imam S Arifin
Dia Lelaki Aku Lelaki
Dia Lelaki Aku Lelaki – Lirik Lagu Dangdut
Dipopulerkan oleh Imam S Arifin


Daftar Lirik Lagu Dangdut Urut Judul
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z


Daftar Lirik Lagu Campursari Urut Judul
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z

ARTIKEL TERKAIT: